Senin, 18 Juni 2012

del piero: maret hal yg penting untuk juve

Turin, Bulan Maret dinilai Alessandro Del Piero sebagai momen yang penting untuk Juventus. Pasalnya bulan ini bisa menjadi penentu dari usaha Juve mengejar gelar.

Juve saat ini menempati posisi dua klasemen Seri A di bawah AC Milan dengan selisih satu angka, meski Bianconeri masih punya satu laga lebih banyak.

Bulan ini Juve akan terlibat di dalam lima laga Seri A yakni secara berurutan menjamu Chievo, dijamu Bologna, lalu Genoa dan Fiorentina, dan terakhir kedatangan Inter Milan.
"Ada hari-hari menentukan di depan kami. Berikutnya kami punya dua pertandingan dalam selang waktu empat hari," ujar Del Piero di Football Italia.

"Akan ada dua momen penting untuk musim kami, yang pertama melawan Chievo di kandang dan kemudian partai tandang lawan Bologna, yang sebelumnya ditunda karena salju," lanjutnya.

Selain persaingan di Seri A, Juve juga masih berkompetisi di Coppa Italia. Saat ini Del Piero cs sudah berada di semifinal dan berhadapan dengan AC Milan.

Setelah menang 2-1 di leg pertama di kandang Milan, leg kedua penentu tiket final juga akan dilaksanakan pada bulan Maret ini.

"Sudah beberapa waktu sejak kami memasuki bulan Maret dengan mengejar dua tujuan, Scudetto dan Coppa Italia."

"Bulan itu akan dimulai dan banyak mempengaruhi masa depan kami, dan kami harus siap. Kami berkonstrasi ke sana," seru Del Piero.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar